Cantiknya Cinta Laura dengan balutan outfit merah

Rizky Mulyani diperbarui 12 Okt 2018, 07:53 WIB
Seperti yang satu ini, mini skirt berwarna merah sangat cocok dikenakan Cinta dengan paduan atasan putihnya. Kakinya yang jenjang membuat penampilannya tampak begitu seksi. (Instagram/claurakiehl)
Gaun yang berwarna merah cabai dan tampak glamor ini juga cantik banget dikenakan Cinta. Penampilannya terlihat begitu anggun nan mewah. Rambut panjangnya yang pirang dibiarkan terurai dan makeupnya pun juga flawless, lipstick merah pun membuatnya makin merona. (Instagram/claurakiehl)
Lagi-lagi Cinta memakai dress berwarna merah dan kali ini ia memilih jenis backless dress. Simple dan nggak berlebihan, namun Cinta tetap terlihat elegan. (Instagram/claurakiehl)
Kalau yang satu ini gaya Cinta cukup kasual. Terlihat ia memakai kemeja berwarna merah cabai. Tak terlihat memadukannya dengan bawahan seoerti apa, namun yang pasti kalung di lehernya membuatnya makin cantik. (Instagram/claurakiehl)
(Selain sering tampil glamor, Cinta juga sering tampil kasual dalam kesehariannya. Seperti berikut ini, ia memakai oversized sweaternya yang berwarna merah. Terlihat simple, Cinta juga menata rambutnya dengan rapi seperti yang terlihat di foto ini. (Instagram/claurakiehl)
Berikut juga gaya kasual dari Cinta. Ia memakai sweater merah yang dipadukan dengan ripped jeansnya. (Instagram/claurakiehl)
Siapa bilang tampil kasual nggak bisa seksi? Coba lihat gaya Cinta yang satu ini. Ia memakai celana jeans berwarna dark blue yang dipadukan dengan tanktop merahnya. Gimana, cantik kan Cinta Laura dengan outfit merahnya? (Instagram/claurakiehl)