Aksi Slank di Konser Solidaritas Indonesia untuk Sulawesi Tengah

Sutikno diperbarui 12 Okt 2018, 11:00 WIB
Konser bertajuk Konser Solidaritas Indonesia untuk Sulawesi Tengah itu diramaikan oleh banyak musisi, seperti Slank, Gigi, Joy Tobing, Candil, Andy /rif, Toy Q Restafara, Sandy Pasband, John Paul, Kangen band, dan Trison Roxx. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Konser digelar secara outdor TVRI, Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (10/10) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Band yang dibentuk sejak tahun 1983 itu tampil sebagai pembuka untuk meramaikan suasana. Ratusan penonton antusias melihat band legendaris itu membuka konser. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain di hibur banyak musisi, Konser Solidaritas Indonesia untuk Sulawesi Tengah itu juga menggelar doa bersama. Doa dipimpin oleh ustaz kondang Gus Anom. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Para musisi membawakan lagu-lagu hits-nya. Kaka dan kawan-kawan membawakan lagu Terlalu Manis dan Ku Tak Bisa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penonton yang memadati acara tersebut ikut bernyanyi bersama dengan band yang memiliki banyak penggemar yang biasa disapa Slanker tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Slank saat tampil dalam Konser Solidaritas Indonesia untuk Sulawei Tengah. Acara berlangsung meriah dan diramaikan oleh banyak musisi. Konser di gelar di halaman TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/10) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)