Saat tahu anak terkena asma, ini yang dilakukan Zaskia Adyamecca

Rizky Mulyani diperbarui 12 Okt 2018, 17:38 WIB
Awalnya, ia memang sudah curiga dan merasa aneh ketika batuk yang diderita Bhre Kata Bramantyo tak kunjung sembuh selama dua minggu. Lantaran merasa panik, Zaskia pun akhirnya membawanya ke dokter. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018), Zaskia menceritakan perasaannya yang begitu sedih ketika mendengar kabar itu pertamakali. Ia pun langsung memberi kabar sang suami. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Yang sedihnya (saat Bhre) pas kemaren batuk enggak berhenti-berhenti udah dua minggu, pas cek ke dokter katanya ada kemungkinan asma anakku itu,” ungkap Zaskia Adyamecca. (Nurwahyunan/Fimela.com)
“Nah aku langsung telepon mas Hanung, kalau kayaknya anak kita ini nurunin asma dari dia, karena mas Hanung kan asma," lanjut Zaskia. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Saat melihat kondisi anak yang batuknya terus-menerus, Zaskia pun sudah sempat curiga bahwa anaknya memang menderita asma. Lantaran sang adik, Haykal Kamil juga mengidap asma. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Kalau anak enggak asma ada batu pilek ya biasa aja, cuma kalau ada asma biasanya itu bunyinya ada perbedaan, kayak bunyi 'ngik-ngik' nah itu kita juga musti peka juga. Adekku Haykal kan juga asma kebetulan," papar Zaskia Adya Mecca. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Merupakan hal yang wajar jika seorang ibu merasa sedih ketika buah hatinya jatuh sakit. Begitu juga dengan Zaskia Adyamecca yang bersedih ketika mendengar Bhre Kata Bramantyo mengidap asma. (Nurwahyunan/Fimela.com)