Indro Warkop: Kamu Bobo yang Enak ya Thy

Sutikno diperbarui 12 Okt 2018, 07:38 WIB
Meninggalnya sang istri yang dinikahi selama 37 tahun silam, membuat Indro merasakan sebagian besar kekuatannya hilang. Hal tersebut terlihat dari dari unggahan foto di atas pusara istrinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mengenakan baju putih dengan peci hitam menutup kepalanya. Kesedihan begitu terlihat sambil memegang papan nama istrinya yang baru saja dimakamkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Anthy sayang.. Istriku tercinta.. Tanggal 9 Oktober 2018 aku menyaksikan hembusan nafas terakhirmu.. Akhirnya raga kita harus berpisah.. Namun inilah doaku dan anak2.. Agar kamu gak kesakitan lagi..," tulisnya Indro dalam keterangan foto yang diunggah Kamis (11/10). (Adrian Putra/Bintang.com)
Kepergian perempuan yang dinikahi selama 37 tahun itu membuat kekuatan sebagian besar Indro hilang. Bahkan, ia berjanji akan menjalankan pesan dari istrinya saat terbaring di rumah sakit. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Thy, sebagian besar kekuatanku hilang.. Tapi aku janji, janji laki, aku akan lanjutkan tugasku sebagai orangtua dari 4 anak kita seperti pesanmu di masa sakitmu.. Ipoet, Hada/Adham & Harley serta cucu2 cantik kita Alya & Kiya akan menjadi prioritas hidupku..," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kamu bobo yg enak ya, Thy.. Jagain aku ya, Thy.. Aku cinta kamu ❤," lanjut Indro yang juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu kelancaran prosesi istrinya hingga pemakaman. (Adrian Putra/Bintang.com)
Nita Octobijanthy istri Indro Warkop menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (9/10) malam. Nita meninggal dunia akibat kanker paru-paru yang diketahui sejak tahun 2017 silam. Almarhum dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan Rabu (10/10) siang. (instagram/indrowarkop_asli)