Yuni Shara Hingga Kini Masih Terbiasa Cuci Piring dan Bersih-bersih Rumah

Sutikno diperbarui 13 Okt 2018, 07:00 WIB
Kebiasaan itu berkat didikan dari ibunya, Rachma Widadiningsih sejak kecil. Berkat didikan ibundanya tersebut, Yuni hingga kini masih saja melakukan pekerjaan rumah seperti ibu rumah tangga lainnya. (instagram/yunishara36)
Hingga kini, ia masih terbiasa mencuci piring, menyapu, ngepel dan bersih-bersih. Banyak aturan yang hingga kini terus dijalankan oleh Yuni. (instagram/yunishara36)
"Jangan heran sampai detik ini kami masiihh cuci piring, bersih", gak bisa liat berantakan... Itu semua karena didikan mama.," tulis Yuni Shara pada hari ulang tahun mamanya yang ke 68 tahun. (instagram/yunishara36)
Yuni yang hingga kini masih menjalankan beberapa aturan dari mamanya, mengaku tidak boleh kehabisan beras di rumah. (instagram/yunishara36)
"Kami tidak pernah menyesal mendapat didikan yang sangat keras darimu. Harus selalu bersih", nyapu, ngepel, ngosek", cuci piring, disiplin, gak boleh sombong, harus rukun kakak adik, dirumah Beras tidak boleh habis, dan masih banyak aturan lain yang hingga saat ini kami lakukan." tulis Yuni.
Pesan dan didikan mamanya itu dituangkan dalam menggunggah foto mamanya saat ulang tahun. Ibu Rachma baru saja usianya genap 68 tahun. Ia bersyukur meski usianya mendekati 70 tahun, tetap sehat, damai dan bahagia. (instagram/yunishara36)
Penyanyi Yuni Shara salah satu artis yang merintis kariernya dari bawah. Kini, ia menjadi penyanyi terkenal di Tanah Air. Yuni yang lahir di Malang, Jawa Timur merantau ke Jakarta bersama mamanya dan adiknya, Krisdayanti. (instagram/yunishara36)

Tag Terkait