Awet muda, Maudy Koesnaedi mengubah pola hidup sejak usia 30 tahun

Sutikno diperbarui 12 Okt 2018, 12:00 WIB
Saat tampil dibeberapa kesempatan, ibu seorang anak itu selalu tampil prima. Lantas apa rahasia wanita yang dikenal dengan perannya sebagai Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini memiliki wajah sehat dan selalu terlihat flawless? (Nurwahyunan/Fimela.com)
Saat berbincang secara khusus dengan Fimela di The Ritz-Calton Pacific Place Jakarta beberapa waktu lalu, istri Frederik Johannes Meijer alias Erik Meijer itu berbagi cerita terkait perawatan yang dijalani hingga terlihat cantik dan awet muda. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Pertama saya bersyukur banget. Sebenarnya saya tetap merasakan perubahan-perubahan jelas baik di fisik, terutama area wajah. Kalau investasi, perawatan kecantikan saya sudah di mulai sejak usia 30 tahun." Ujar Maudy. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Pemeran Mama Soraya dalam film Surat Kecil untuk Tuhan itu mengakui sempat takut saat usianya menginjak 30 tahun. Berbagai perubahan secara fisik juga dirasakan. Perubahan tersebut membuatnya menjadi panik. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Memasuki usia itu saya panik banget. Saya mulai merubah pola hidup jadi semakin lebih baik. Dari pola makan, tidur, hingga memilih menu makanan. Untuk perawatan wajah, juga sama. Di usia 30 perawatan wajah saya jauh lebih signifikan. Serum, sunblock, facial itu wajib." lanjutnya.
Selain wajah, wanita yang memiliki rambut panjang itu mengaku sejak kecil sudah rutin merawat rambutnya dengan cara alami. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Dari kecil aku sudah senang merawat rambut. Lidah buaya, kemiri, itu perawatan standar yang rutin saya lakukan," kata Maudy Koesnaedi. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tag Terkait