Lagu paling berkesan Yura Yunita di album baru

Sutikno diperbarui 13 Okt 2018, 07:00 WIB
Tidak hanya merilis album baru yang merupakan album kedua, penyanyi 27 tahun itu juga menggelar showcase perdana untuk album barunya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Sembilan lagu masuk di dalam album barunya. Menurutnya, salah satu yang paling berkesan di album barunya tersebut lagu Merakit yang menurutnya sangat emosional. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Lagu yang paling berkesan mungkin Merakit ya, karena lagunya sangat emosional sampai dipilih jadi judul album ini. Proses pengerjaannya dibantu banget sama bang Ari Renaldi yang bisa menerjemahkan apa yang aku pengen," ungkap Yura di Shoemaker Studio, Cikini Jakarta (10/10). (Nurwahyunan/Fimela.com
Salah satu lagu yang masuk dalam album barunya adalah Buka Hati. Yang merupakan lagu terbarunya. Selain itu juga lagu yang pernah dirilis sebelumnya, diantaranya Intuisi, Harus Bahagia dan Takkan Apa. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Dua lagu dibawakan Yura saat menggelar konferensi pers. Diantaranya lagu merakit dan lagu yang diciptakan Yura sendiri yang berjudul Buka Hati. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Saat membawakan lagu Merakit, Yura mengajak teman-temannya tunanetra untuk bergabung. Yura sengaja mengajaknya agar semangat untuk meraih mimpinya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Yura Yunita juga tak kuasa menahan air mata ketika membawakan lagu bersama anak-anak berkebutuhan khusus tersebut. Dalam album barunya berjudul Merakit tersebut, Yura Yunita mencurahkan pengalamannya selama berkarier. (Nurwahyunan/Fimela.com)