Ingat masa kecil, Denny Sumargo rayakan ultah di Panti Asuhan

Sutikno diperbarui 13 Okt 2018, 22:30 WIB
Kamis (11/10) mantan atlet basket Denny Sumargo mendapat kejutan istimewa dari sang kekasih Dita Soedarjo. Tepat hari bahagianya tersebut, ia bisa merayakan bersama anak-anak panti asuhan. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Saat berbincang dengan awak media, ngobrol dengan anak-anak panti mengingatkan saat Denny masih kecil. Saat itu, ia merasakan susahnya bertahan hidup dari keluarga yang tidak utuh. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Saya juga merasakan itu waktu kecil. Jadi kalau saya pribadi kaya flashback ke masa kecil saya. Dan banyak hal yang membuat saya ingin membagi kepada mereka," kata Denny Sumargo. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Kalau bukan kita, siapa yang menguatkan mereka. Kan kebaikan datang dari banyak bentuk, bukan hanya materi, tapi pengetahuan juga," lanjutnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Dalam acara tersebut, Denny terlihat berbaur dengan anak-anak penghuni panti. Ia juga memberikan motivasi kepada mereka. Dan memperhatikan hal-hal kecil yang diceritakan pada anak-anak tersebut. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Densu pria ini biasa disapa, sedang menceritakan dan memberikan motivasi kepada anak-anak yang kurang beruntung. Ia terlihat santai dan berbaur dengan mereka. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Potret keceriaan penhuni panti dalam ulang tahun Denny Sumargo yang ke-37 tahun. Selain Densu, para penghuni panti juga terlihat ikut bahagia. Dalam acara tersebut, calon istrinya juga hadir. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tag Terkait