Denny Sumargo Rayakan Ultah ke-37 di Panti Asuhan

Sutikno diperbarui 14 Okt 2018, 07:00 WIB
Tepat hari ulangtahunnya yang ke-37 tahun, Denny berbagi cerita dan memberikan motivasi kepada anak-anak penghuni panti. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menurutnya, perayaan ulangtahun di panti ini merupakan ide dari calon istrinya Dita Soedarjo. Densu menilai, bahwa kado ultah tersebut merupakan yang terindah lantaran bisa berbagi dengan anak-anak panti. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kue One Piece di meja dan bola basket terlihat di acara tersebut. Seperti diketahui, Denny merupakan mantan atlet basket. Pemeran dalam film The Doll itu bercerita terkait ultahnya di panti. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalau bukan kita, mau siapa yang menguatkan mereka. Karena kan kebaikan itu bisa datang dari banyak bentuk, bukan hanya dari material tapi mungkin dari pengalaman hidup dan pengetahuan yang kita punya," ungkap Denny Sumargo. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ia berbagi cerita tentang masa kecilnya yang kurang beruntung lantaran hidup keluarganya tidak utuh. Dengan perayaan tersebut, ia teringat masa kecilnya saat masih susah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya juga merasakan itu waktu kecil. Jadi kalau saya pribadi kaya flashback ke masa kecil saya. Dan banyak hal yang membuat saya ingin membagi kepada mereka," kata Denny Sumargo. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Denny Sumargo merayakan ulangtahun ke-37 tahun di Panti Asuhan Dorkas, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018). Potret kebahagiaan Denny dan Dita serta anak-anak panti sangat terlihat. (Deki Prayoga/Bintang.com)