Royal wedding Kerajaan Inggris kedua, Putri Eugenie dan Jack Brooksbank

Sutikno diperbarui 13 Okt 2018, 16:00 WIB
Potret kebahagiaan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank setelah resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya mengucap janji suci sehidup semati di Gereja St. George di Windsor Castle, Inggris. (instagram/kensingtonroyal)
Pernikahan keluarga kerajaan Inggris itu setidaknya disaksikan oleh 850 tamu undangan termasuk selebriti dan 1200 masyarakat yang terpilih menyaksikan secara langsung. (instagram/sunsethealthy)
Setelah pemberkatan pernikahan selesai, pasangan pengantin baru ini keluar untuk menaiki kereta kuda menuju kota. 1200 masyarakat yang terpilih bisa menyaksikan royal wedding kerajaan Inggris kedua ini. (instagram/paulajanedesign)
Princess Eugenie tampil cantik dan anggun. Putri mengenakan gaun putih rancangan Peter Piloto dan Christopher De Vos. Ia datang didampingi ayahnya Pangeran Andrew. (instagram/hrhthedukeofyork)
Jack Brooksbank tampak ceria turun dari mobil, disampingnya terlihat pengawal kerajaan. Pengantin pria itu tampak gagah mengenakan setelan tuksedo warna hitam dengan dasi biru muda. (instagram/hrhthedukeofyork)
Yang tak kalah menarik perhatian, putra-putri Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George dan Putri Charlotte. Dalam pernikahan tersebut mereka bertindak sebagai pageboy dan bridesmaid. (instagram/kensingtonroyal)
Putri Eugenie dan Jackbrooksbank resmi menjadi suami istri. Keduanya mengucap janji sehidup semati setelah tujuh tahun pacaran. Pemberkatan nikah dihelat di tempat yang sama Pangeran Harry dan Meghan Markle, St. George Chapel di Windsor Castle. (instagram/shenoblesse)