Rayakan ultah sama anak yatim, Denny Sumargo rasakan kepuasan batin

Sutikno diperbarui 14 Okt 2018, 22:30 WIB
Jumat (12/10/2018) mantan atlet basket yang kini menekuni kariernya di dunia entertainment itu kembali merayakan ultah di yayasan khusus anak-anak. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Sebelumnya, bintang film 5CM itu merayakan di panti asuhan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Perayaan pertama tersebut merupakan kado dari calon istrinya, Dita Soedarjo. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Kalau kemarin saya dikasih surprise ama pasangan, kalau hari ini tujuannya pribadi sebenarnya. Sudah diniatkan dan kalau tidak direalisasikan saya ngerasa ada yang kurang. Jadi saya memang ada niat, udah saya atur di daerah Tebet ini," ujar Denny Sumargo. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Bersama dengan tim manajemennya, Jumat (12/10) sore pria berdarah Minangkabau dan Tionghoa itu kembali merayakan ultah di Yayasan Hairu Nissa, Tebet, Jakarta Selatan. Sejak lama pemeran dalam film Kartini itu merencanakannya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Salah satu yang menjadi alasan Densu merayakan bersama anak-anak kurang mampu lantaran masa kecil pemeran film The Doll itu tak jauh beda dengan kondisi anak-anak di yayasan. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Saya dari kecil punya kemiripan sama anak yatim. Ini kepuasan yang nggak bisa saya beli pakai uang. Karena orang banyak mencari kepuasan dengan membeli barang mahal misalnya, saya sekarang ngerasa lebih senang membeli waktu saya untuk hal yang seperti ini," jelas Densu. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Tidak banyak yang tahu, Denny Sumargo sering memberikan bantuan ke beberapa yayasan. Tidak datang langsung sendiri, hanya menitipkan lantaran tidak mau terekpos secara berlebih. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tag Terkait