Bunga Zainal pilih kerja daripada diam di rumah

Sutikno diperbarui 14 Okt 2018, 21:00 WIB
Pada tahun ini, wanita yang mengawali kariernya dari sinetron itu telah bermain dalam dua judul film. Sebelumnya, ia bermain dalam film The Perfect Husband yang dirilis beberapa waktu lalu. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Salah satu yang menjadi alasan kembali menjalani rutinitas syuting adalah anak-anak yang sudah mulai besar. Apalagi, wanita 31 tahun itu mengaku bukan orang yang bisa berdiam diri di rumah. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Bintang sinetron Cinta Pertama itu mengaku takut gemuk saat kebanyakan berdiam diri di rumah. Selain itu juga tidak mau cepet pikun. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Ah enggak mau, nanti aku gemuk kalau di rumah aja, makan tidur makan tidur, enggak-lah," ujar Bunga Zainal, kala ditemui di sebuah acara, di Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018) dilansir dari Liputan6. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Apa ya kalau di rumah nanti cepet pikun. Kan, suami mikirnya anak-anak sudah gede semua, sekolah juga sampai sore sampe jam 5 sore, mending cari duit atau cari kegiatan apa," jelas Bunga Zainal. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Saat tidak ada kesibukan syuting, Bunga juga tidak mau hanya diam di rumah. Ia juga mencari kesibukan menjalankan bisnis yang sekarang ini sudah berjalan tiga tahun. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Bunga Zainal kembali terlibat dalam film Dancing in The Rain. Film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures itu akan dirilis pada 18 Oktober 2018. (Nurwahyunan/Fimela.com)