Resmi lepas masa lajang, intip potret cantik Alexa Key di hari pernikahan

Rizky Mulyani diperbarui 15 Okt 2018, 12:13 WIB
Bertempat di Sinaran Surga Villas, Badung, Bali, Alexa resmi dipersunting laki-laki bernama Mothy. Pernikahan ini terkesan berlangsung secara diam-diam, dan kabar bahagia ini datang dari video yang diunggah salah satu akun gossip. (Instagramhepidavid)
Selain itu, beberapa rekan yang mengurus pernikahannya juga mengunggah foto cantik Alexa. Gaun berwarna broken white dengan model off shoulder ini begitu canti dikenakan Alexa. Rambut panjangnya juga ditata simple dan anggun. (Instagramhepidavid)
Selain itu, terlihat juga penampilan Alexa saat acara resepsi pernikahannya. Kali ini rambut panjangnya dibiarkan terurai dan busana cokelat tampaknya menjadi pilihan Alexa untuk hari bahagianya tersebut. (Instagramhepidavid)
Kalung silver yang sederhana membuat penampilan Alexa semakin manis. Bukan hanya itu, lipstick berwarna baby pink yang dipakai Alexa membuat makeupnya terlihat natural. (Instagramhepidavid)
Seperti foto-foto yang diunggah di akun makeup artis di pernikahan Alexa, yakni @hepidavid, tata rias Alexa memang sangat memikat. Terlebih di bagian matanya yang tampak lebih bold dan mempertajam matanya. (Instagramhepidavid)
Pernikahan Alexa Key ini memang cukup menarik perhatian dan membuat publik penasaran. Bukan hanya soal pernikahan yang digelar diam-diam, namun juga terkait dengan penampilan Alexa yang begitu cantik. (Instagramhepidavid)
Untuk foto yang satu ini merupakan look lain dari penampilan Alexa Key di hari pernikahannya. Kalau tadi rambutnya dibiarkan terurai, kali ini rambutnya ditata dengan cantik. Makeup yang nude dan giwang kecil di telinga yang membuatnya makin terlihat manis. (Instagramhepidavid)