Cinta Laura dan Alasannya Lebih Senang Tinggal di Hollywood

Rizky Mulyani diperbarui 15 Okt 2018, 14:45 WIB
Diakui Cinta, ternyata ia lebih senang menjalani kehidupannya di Hollywood, terutama dalam berkarier. Saat menjadi acara Hotman Paris Show belum lama ini, Cinta menceritakan segalanya. (Instagram/claurakiehl)
Salah satu alasan yang dikatakan Cinta adalah karena dirinya merasa terlindungi oleh rumah produksi dari film yang dimainkannya. Selain itu, yang menjadi bahan pertimbangan Cinta adalah soal jam kerja yang membuatnya betah berkarier di sana. (Instagram/claurakiehl)
"Di Amerika mereka punya rules and regulation. Jadi kalau kita calling-an jam tujuh pagi, jam tujuh malam harus sudah selesai. Kalau sampai lebih, kita dibayar overtime. Ini penting banget untuk orang-orang tahu," terang Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)
Bicara soal jam kerja, pastinya juga berkaitan dengan waktu istirahat yang dimilikinya sehari-hari. Cinta mengaku, porsi istirahatnya cukup dan ia pun benar-benar menjalani aturan yang di buat. (Instagram/claurakiehl)
"Kalau misal kita syuting jam tujuh pagi, selesai jam sembilan malam. Kita baru boleh di-calling lagi jam sembilan pagi. Karena aktor di sana harus punya waktu istirahat 12 jam," lanjutnya. (Instagram/claurakiehl)
Bukan hanya bicara soal kehidupannya di Hollywood, namun Cinta juga mengatakan bahwa sekarang ini dirinya tengah mengejar prestassi, bukan hanya sekedar mencari sensesi dan eksistensi. (Instagram/claurakiehl)
"Kalau aku mungkin bukan coba untuk showoff my body, tapi lebih ke prestasi. Seperti tadi yang dibilang, aku kuliah di Columbia University. Terus aku juga bukan cuma aktris, aku bisa nyanyi, aku juga atlet, dan aku juga bisa martial arts, muay thai," tutur Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

Tag Terkait