Menikah dengan Pangeran Harry di bulan Mei, Meghan Markle hamil anak pertama

Rizky Mulyani diperbarui 15 Okt 2018, 20:38 WIB
Akun resmi Kensington Palace mengumumkan, Meghan kini tengah berbadan dua. Kabar ini memang sudah ramai tersiar sejak bulan September 2018 lalu. Pengumuman soal kehamilan Meghan tentu menjadi berita yang sangat membahagiakan. (Alastair Grant/POOL/AFP)
"The Duke and Duchess of Sussex are very pleased to announce that The Duchess of Sussex is expecting a baby in the Spring of 2019," tulis pihak kerajaan. (Dan Charity/POOL/AFP)
Bukan hanya pihak kerajaan, namun Meghan dan Pangeran Harry nya sendiri tentu sangat senang bisa berbagi soal kabar bahagia ini. Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang di berbagai belahan dunia yang selalu mendukungnya. (Dan Charity/POOL/AFP)
Kehamilan Meghan juga menjadi hal yang membahagiakan untuk Dora Ragland, ibunda Meghan. Kabarnya, ia menyambutnya dengan mengikuti kelas pengasuh bayi di Los Angeles. (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP)
Banyak ilmu yang diambil ibunda Meghan dari kelas pelatihan tersebut. Salah satunya adalah soal mengatasi pertolongan pertama untuk bayi yang baru lahir. (Eddie Mulholland/Pool/AFP
Istri Pangeran Harry ini sudah ramai dikabarkan hamil sejak bulan September 2018 lalu. Didukung dengan penampilan Meghan yang kerap mengenakan busana longgar di berbagai kesempatan. (Arthur Edwards/AFP)
Meskipun anggota Kerajaan Inggris, namun kabarnya untuk hal megurus anaknya nanti Meghan Markle dikabarkan tidak akan mempekerjakan pengasuh bayi dan lebih mempercayakannya kepada mertua Pangeran Harry, Doria Ragland. (Arthur Edwards/AFP)