Soal perkembangan anak bungsunya, begini cerita Joanna Alexandra

Rizky Mulyani diperbarui 16 Okt 2018, 08:53 WIB
Bukan hal mudah saat menerima kenyataan anak bungsunya mengidap penyakit yang mengganggu bagian pernapasan dan posisi kaki yang belum sempurna. Kini, sang anak yang tumbuh besar pun juga sudah mulai mengalami perkembangan. (Instagram/joannaalexandra)
Ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Joanna menceritakan soal perkembangan putri bungsunya yang kini sudah berusia 16 bulan. Dikatakannya, kini Zio sudah mulai bisa duduk dan belajar merangkak. (Instagram/joannaalexandra)
“Jadi emang ada keterlambatan kayak dia gak bisa jalan, dia sekarang udah bisa duduk. (Meskipun masih) dibantuin duduk gitu," ujar Joanna. (Instagram/joannaalexandra)
Ibu muda yang selalu tampil kece ini juga mengatakan, sejak usia satu tahun Zio pun mengalami perkembangan yang cukup pesat. Hal ini pastinya menjadi kebangaan tersendiri untuk kedua orang tuanya. (Instagram/joannaalexandra)
"Sekarang juga lagu belajar merangkak. Dan alhamdulilah banget jadi dia sekarang udah bisa kayak dadah (melambaikan tangan) diajak senyum ketawa dia oke," paparnya. (Instagram/joannaalexandra)
Sampai sekarang ini Zio terus menjalani pengobatan dan salah satunya adalah fisioterapi. Bukan hanya itu, mulai sekarang ini Joanna juga sudah mulai mengajarkan gadis kecilnya itu untuk bersosialisasi. (Instagram/joannaalexandra)
"Jadi kita harus cerewet-cerewetin dia tentang warna dan bawa keluar sosialisasi, entah itu naik bus, naik kereta lihat banyak orang," ujar Joanna Alexandra. (Instagram/joannaalexandra)

Tag Terkait