Kebahagiaan Putri Marino ketika menjadi seorang ibu

Rizky Mulyani diperbarui 16 Okt 2018, 11:00 WIB
Di akun Instagramnya, terbaru Putri mengunggah fotonya yang tersenyum semringah sambil menggendong sang buah hati. Ia juga menuliskan ungkapan bahagianya menjadi seorang ibu. Menurutnya, tak ada waktu yang terbuang sia-sia saat bersama Surinala. (Instagram/putrimarino)
“..bersamanya....setiap detik yang tidak terbuang sia-sia...untuk pertama kalinya, ku merasa si waktu berada di pihakku...atau hanya perasaanku saja?....” tulis Putri Marino. (Instagram/putrimarino)
Selanjutnya, ia menuliskan bahwa bahagia lain menjadi seorang ibu adalah memiliki banyak pelajaran yang didapatkan selaama mengurus buah hati tercintanya. (Instagram/putrimarino)
“Menjadi seorang ibu itu membahagiakan sekali...banyak hal baru yang kupelajari setiap harinya...,” lanjut tulisannya. (Instagram/putrimarino)
Sudah tiga minggu Putri resmi menjadi seorang ibu, diungkapkannya bahwa yang paling berkesan selama ini adalah momen saat menyusui. (Instagram/putrimarino)
“Kalau ditanya...satu dari banyak hal yang paling mengesankan apa selama 3 minggu ku menjadi ibu...akan ku jawab...menyusui,” pungkas Putri dalam tulisannya. (Instagram/putrimarino)
Keluarga kecil Putri Marino dan Chicco Jerikho tampak semakin bahagia dan berwarna sejak kelahiran putri cantiknya, Surinala Carolina Jarumilind. Putri yang sejak lama suka berpuisi pun semakin sering mengunggah tulisan-tulisan manisnya untuk si buah hati. (Instagram/putrimarino)