Tak Izinkan Suami Ketemu Anak, Ini Alasan Shezy Idris

Sutikno diperbarui 16 Okt 2018, 17:38 WIB
Dalam sidang perdana ini beragendakan mediasi. Dalam kesempatan tersebut, pihak suami Shezy menyebut tidak mendapatkan izin untuk ketemu sang buah hati. Tundingan tersebut langsung di bantah kuasa hukum Shezy, Krisna Mukti. (Adrian Putra/Bintang.com)
Shezy mengaku untuk sementara tak mengizinkan anak-anaknya bertemu dengan ayahnya dengan pertimbangan kepentingan psikologis. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku takutnya kalau misalnya sekarang dia ketemu anak, psikis anak aku itu sudah mulai normal, kalau dia habis ketemu anaknya pasti akan murung." ujar Shezy seperti dilansir dari Kapanlagi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Makanya aku bilang, 'Hindarin dulu ya kis, nanti kalau udah selesai sidang, kamu mau gimana sesuai perjanjian ya silakan, tapi untuk saat ini mungkin anak anak butuh dibimbing sama tante aku sama om aku yang ngawal mereka'," sambung wanita berusia 37 tahun ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Shezy mengaku sedih harus mengakhiri rumah tangganya. Apalagi sudah membina rumah tangga selama tujuh tahun. Ia juga terlihat meneteskan air mata ketika menjalani mediasi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ya sedih lah ya begitu masuk mediasi, majelis bilang cerita soal anak segala macem, ya kita bilang nggak ada yang mau cerai, kita nggak mau pisah sebenernya. Cuman emang udah nggak bisa dipertahanin lagi dari pada anak-anak tersakitin. Mudah-mudahan ini yang terbaik buat anak," sambungnya.
Sidang dengan agenda mediasi akan kembali digelar pada 5 November mendatang. Shezy yakin bisa mendapatkan hak asuh kedua anaknya. Seperti diketahui, selama tujuh tahun pernikahan Shezy Idris dan Keishna Adhyanata dikaruniai dua orang anak. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait