Julie Estelle rutin minum air lemon setiap pagi

Sutikno diperbarui 16 Okt 2018, 20:38 WIB
Ditemui beberapa waktu lalu, pemeran dalam film The Raid 2: Brandal itu berbagi cerita gaya hidup sehat yang dilakoni selama ini. Selain menjaga pola makan, juga rajin menjalankan olahraga. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Masih menurut Julie, yang paling penting dalam menerapkan gaya hidup sehat adalah melakukan secara konsisten. Bukan seperti kebanyakan yang melakukan diet dan hanya sementara. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Sebenernya buat aku gaya hidup sehat itu yang penting konsisten, jangan kita diet cuma bisa seminggu dua minggu kita benar-benar diet yang ketat tapi abis itu loss lagi," ujar Julie Estelle saat di beberapa hari lalu. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Dari segi pola makan, Julie memilih makanan yang lebih sehat. Merubah nasi biasa dengan beras merah, perbanyak sayur dan buah-buahan. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Malah itu tidak baik, lebih baik ya kita merubah gaya hidup tapi konsisten mengurangi misalnya makan karbo, mungkin nasi putih diganti nasi merah. Terus mungkin mengurangi makan goreng-gorengan, banyak makan sayur, makan buah-buahan," ujar Julie. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selain pola makan, Julie rutin olahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Disamping itu, salah satu resep yang selama ini dilakukan setiap pagi adalah minum air lemon dicampur madu. Itulah salah satu cara menjaga tubuh tetap stabil tanpa diet. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Kalau aku sih rutinitas aku setiap pagi, aku selalu rutin minum air lemon satu buah sama madu, diseduh sama air hangat, itu setiap pagi, setiap perut kosong aku minum itu," tutur Julie Estelle. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait