Julie Estelle rasakan pengalaman berbeda terlibat dalam film Milly & Mamet

Sutikno diperbarui 17 Okt 2018, 07:53 WIB
Salah satu yang membuatnya senang diantaranya, film tersebut di besut oleh komika yang telah beberapa kali sukses menggarap film, Ernest Prakasa. Apalagi film tersebut digarap bersama istri Ernest, Meira. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Aku personally senang terlibat dalam duo (Ernest dan Meira Anastasia) ini, saling melengkapi. Director Ernest sering di lapangan, tapi Meira selalu ada di monitor, detailnya Meira, lebih ke look dan kostumnya. Mereka melengkapi," ungkap Julie Estelle. (Adrian Putra/Fimela.com)
Saat hadir dalam perilisan poster dan teaser kedua film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta dan Rangga di Hongkong Cafe, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2018) ia mengaku banyak mendapatkan pengalaman berbeda. (Adrian Putra/Fimela.com)
Julie yang banyak terlibat dalam genre drama dan action, kali ini terlibat genre drama komedi. Baginya, ini salah satu pengalaman berbeda dna keluar dari zona nyaman selama ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Ini film komedi drama, jadi aku keluar dari karakter di film sebelumnya. Ini pengalaman berbeda buat aku. Ini lebih berskala buat aku," kata Julie Estelle. (Adrian Putra/Fimela.com)
Terlibat dalam film garapan Ernest, selama proses syuting adik kandung Cathy Sharon itu banyak belajar dengan komika tersebut. Terlebih, film tersebut bukan zonanya selama ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
Suasana penuh ceria dan penuh kebahagiaan juga dirasakan saat proses syuting. Di film film Milly & Mamet, Julie Estelle berperan sebagai Alexa. Sebagai perempuan penggoda hubungan Milly dan Mamet. (Adrian Putra/Fimela.com)