Laudya Cynthia Bella Ceritakan Soal Asmara di Masa Lalu

Rizky Mulyani diperbarui 16 Okt 2018, 22:38 WIB
Melansir dari Liputan6.com, Selasa (16/10/2018), Bella mengutarakan soal kisah cintanya di masa lalu. ia menjawab berbagai pertanyaan warganet yang ramai di akun Instagramnya. (Instagram/laudyacynthiabella)
Awalnya, Bella memang mendapat banyak tips agar selalu Istiqamah saat berstatus jomblo hingga halal tanpa berpacaran. Banyak hal yang dapat dilakukan, seperti halnya berkelana dengan orang-orang terdekatnya. (Instagram/laudyacynthiabella)
"Kalau menurut aku menjomlo adalah waktu pas untuk berkelana dengan sekeliling kalian. Bersahabat dengan diri sendiri juga. Karena menurut aku hal yang paling susah adalah memaafkan diri sendiri, berkelana dengan diri sendiri," kata Bella. (Instagram/laudyacynthiabella)
Bella pun memberikan saran soal kegiatan yang bisa dilakukan saat menjomblo. Menurutnya, mereka bisa melakukan hal-hal yang membuatnya bahagia. Terutama, mereka yang masih kuliah dan bekerja. (Instagram/laudyacynthiabella)
"Kalian enjoy, kalian bisa lakukan apa yang kalian senangi, bismillah. Apalagi masih kuliah, yang masih kerja, jangan terpengaruh beberapa media sosial yang pacaran atau segala macam," kata dia. (Instagram/laudyacynthiabella)
Dikatakan Bella, andaikan ia mengetahui dan menyadari sejak dulu, pasti ia tidak akan melakukan itu. Namun ia tidak akan menyesali perbuatannya dan melewati segalanya. (Instagram/laudyacynthiabella)
"Andaikan dulu aku tahu, mungkin ya aku tidak akan melakukan itu. Tapi yang jelas, aku harus bersahabat dengan diri sendiri. Jadi kita enggak boleh ada penyesalan, tapi kita harus melewati semuanya," tutur Laudya Cynthia Bella. (Instagram/laudyacynthiabella)

Tag Terkait