Penghasilan anak lebih besar, Sandra Dewi senang

Sutikno diperbarui 17 Okt 2018, 11:00 WIB
Bintang sinteron Cinta Indah, Sandra Dewi menceritakan perkembangan buah hatinya yang dilahirkan pada 31 Desember 2017 silam. Meski belum satu tahun, namun sudah mulai kebanjiran tawaran iklan. (instagram/sandradewi88)
Banyaknya syuting iklan anaknya, pesinetron yang juga bintang iklan itu mengakui penghasilan anaknya lebih besar. Perempuan kelahiran Pangkal Pinang itu mengaku senang. (instagram/sandradewi88)
"Oh iya lebih gede kayanya yah. Itu manager aku yang urusin tapi memang kita seneng-seneng aja," ujar Sandra Dewi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018). (instagram/sandradewi88)
Sebagai ibu, Sandra Dewi menegaskan kepada kliennya untuk menjaga mood dari buah hatinya selama proses syuting. Begitu juga dengan waktu tidak bisa dipastikan. (instagram/sandradewi88)
Mengingat anak kecil, lantas seperti apa cara pengambilan gambar saat proses syuting. (instagram/sandradewi88)
"Kita bilang sama kline kalo mau pake Rafa ya Rafanya dateng sesuka-sukanya, pokoknya ambilnya candid-candid saja. Kayak dia lagi main kita ambil, dia lagi makan dishoot karena bayi sulit untuk di atur. Kalau gak mau yaudah," tutur Sandra Dewi. (instagram/sandradewi88)
Meski sang anak telah memiliki penghasilan sendiri, Sandra Dewi mengaku tak mengambil penghasilan anaknya. Penghasilannya tersebut dikumpulkan dan disimpan untuk Raphael Moeis sendiri. (instagram/sandradewi88)

Tag Terkait