Punya Bisnis Baru, Begini Cerita Chicco Jerikho Didukung Istri

Rizky Mulyani diperbarui 17 Okt 2018, 15:38 WIB
Meski semakin sibuk, Chicco mengaku akan selalu meluangkan waktu untuk anak dan istrinya. Salah satu caranya dengan tidak pulang terlalu malam setiap habis melakukan berbagai aktivitasnya. (Instagram/chicco.jerikho)
Melansir dari Kapanlagi.com, Chicco bercerita soal caranya akan berbagi waktu antara kesibukannya berkarier dan keluarga kecilnya. (Instagram/chicco.jerikho)
"Bagi waktunya itu karena emang harus kerja ya. Waktunya kerja ya kerja tapi ya sebisa mungkin kalo emang kerjaannya bisa ditinggal pulangnya nggak terlalu malem lah," ujarnya saat ditemui di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (13/10/2018). (Instagram/chicco.jerikho)
Ayah satu anak ini ternyata sudah berbagi tugas dengan sang istri, Putri Marino. Sambil berkelakar, Chicco mengatakan dirinya bekerja di luar rumah sedangkan Putri menyusui anaknya, Surinala Carolina Jarumilind. (Instagram/chicco.jerikho)
"Pembagian tugasnya dia menyusui aku kerja di luar rumah, hahaha," tambahnya lagi (Instagram/chicco.jerikho)
Sekarang ini Chicco dan Rio baru saja mendirikan bisnis terbarunya di bidang kuliner dan bernama Bonga Bonga. (Instagram/chicco.jerikho)
Chicco Jerikho mengatakan bahwa bisnisnya bersama Rio Dewanto ini sangat mendapat dukungan dari sang istri, Putri Marino. Sebelumnya, Chicco pun juga sudah memiliki bisnis yang lainnya. (Instagram/chicco.jerikho)