Maudy Ayunda tingkatkan rasa percaya diri untuk jaga kecantikan

Rizky Mulyani diperbarui 17 Okt 2018, 12:00 WIB
Bukan hanya dengan melakukan perawatan yang harganya selangt. Namun dalam menjaga kecantikan itu, Maudy pun meningkatkan rasa percaya dirinya dalam berkegiatan. Menurutnya, itu juga menjadi dasar dari dalam dirinya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Dalam acara Pond's X Maudy Ayunda di bilangan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018), Maudy mengatakan kecantikan juga berasal dari rasa percaya diri sehingga timbul rasa nyaman. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Menurut aku kepercayaan diri itu salah satu faktor yang bisa menjadi base, jadi menurut aku kecantikan itu penting karena bisa boost kepercayaan diri dan memboost kenyamanan. Tapi kecatikan itu juga sesuatu yang up to as human," ujar Maudy Ayunda. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Bukan hanya itu, Maudy punya cara sendiri dalam menjaga kecantikannya dan agar kulitnya selalu terlihat segar. Nggak berlebihan, terpenting baginya adalah mencuci muka dengan facial foam. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Aku orangnya simpel, kulit aku itu normal cenderung kering tapi bisa sensitif juga. Jadi i have to keep it simple supaya dia nggak bereaksi,” lanjut Maudy.(Deki Prayoga/Fimela.com)
“Aku lebih suka kalau cuci muka pakai facial foam, pakai foam yang watermelon, abis itu pakai moisturizer, kalau abis make up juga pakai micellar water," tuturnya kemudian. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Disamping itu, bagi seorang Maudy Ayunda, menjaga pola hidup seperti makanan dan waktu istirahat juga menjadi salah satu cara untuk menjaga kecantikannya. (Deki Prayoga/Fimela.com)