Tinggal di Amerika Serikat, Sheza Idris Ngidam Es Cendol Keliling

Sutikno diperbarui 17 Okt 2018, 17:38 WIB
Seperti kebanyakan ibu muda, di trimester pertama kehamilannya tersebut perempuan 30 tahun itu juga merasakan ngidam. Ia ingin menyantap makanan khas Tanah Air. (Instagram/shezaidris)
Namun sayang, Sheza dan suami yang menetap di Boston, Amerika Serikat itu tak bisa menemukan keinginannya untuk makan nasi padang, es cendol dan lain-lain. (Instagram/shezaidris)
"Pas bulan pertama kan sampai bulan ketiga macam-macam kayak cendol, nasi padang, sate padang, kue cubit setengah matang," ujar Sheza Idris di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018) dilansir dari Liputan6. (Instagram/shezaidris)
Bukan hal yang gampang untuk bisa menemukan makanan sesuai dengan keinginannya tersebut. Meski sang suami mencoba menenangkan untuk membuatkan yang diinginkan oleh istri tercintanya. (Instagram/shezaidris)
"Apalagi ya? Es teler, bakpao, karena susah sampai suamiku bilang, 'Ya sudah sih aku bikinin saja'. Tapi aku bilang 'enggak mau, aku maunya es cendol yang abang-abang'," sambungnya. (Instagram/shezaidris)
Rasa sedih semakin terasa ketika menetap di sana, jauh dari keluarganya. Berbeda saat menetap di Indonesia, saat merasakan mual, ia mengaku bisa bermain bersama keponakan untuk mengurangi rasa mualnya agar tidak begitu terasa. (Instagram/shezaidris)
Kini, usia kandungan Sheza Idris telah tujuh bulan, ia kembali lagi ke Jakarta. Sang suami juga sudah selesai menyelesaikan kuliahnya. Beberapa makanan yang sempat diinginkan waktu ngidam, baru kesampaian setelah di Indonesia. (Instagram/shezaidris)