Ultah ke-35, Slank akan gelar konser di GBK

Sutikno diperbarui 17 Okt 2018, 20:38 WIB
Stadion GBK di pilih oleh grup musik yang beranggotakan Kaka, Bimbim, Ridho, Ivanka dan Abdee tersebut untuk merayakan ultahnya yang ke-35. Ini untuk yang keduanya menggelar konser tunggal di GBK. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Sebelumnya pada ultah ke 30, Kaka dan kawan-kawan juga menggelar konser di GBK. Untuk kali ini, Slank menggelar konser tunggal dengan tajuk Indonesia Now. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Pada konser nanti, Kaka CS akan memberikan suguhan spesial pada perayaan ultahnya nanti. Bahkan, salah satu personel yang sudah tidak aktif lantaran sakit ginjal, Abdee Negara juga akan ikut bergabung. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Saya akan ikut (konser 35 tahun Slank). Semoga bisa ya bawain lagu lebih banyak dari 2 atau 3. Untung temen temen support keadaan saya. Mereka selalu santai kapan saya bisa main, silakan main, gitu," ujar Abdee Slank di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018). (Deki Prayoga/Fimela.com)
Belum ada bocoran grup yang berdiri sejak 1983 itu akan menggelar konser dengan musisi siapa. Seperti diketahui, saat menggelar konser lima tahun lalu, Slank menggandeng beberapa musisi. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Belum dijelaskan berapa harga tiket yang akan dijual untuk konser perayaan ultahnya nanti. Di konser Indonesia Now, Slankers (penggemar Slank) di larang masuk membawa bendera seperti biasanya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Tergantung harga juga sih. Kalau bisa insyaAllah penuh. Dua bulan lalu udah tanya tanggal untuk book pesawat, dan di sini Slankers bendera nggak bisa masuk," kata Bimbim. (Deki Prayoga/Fimela.com)