Tampil kece dengan mix and match celana jeans ala Sandra Dewi

Rizky Mulyani diperbarui 18 Okt 2018, 06:53 WIB
Lihat gayanya seperti yang satu ini. Ia memadukan ripped jeans dengan kemeja merah lengan panjang yang digulung. Sneakers pun membuat gayanya makin terlihat kasual dan kacamata hitamnya membuat Sandra Dewi tampak hits. (Instagram/sandradewi88)
Memakai celana jeans memang pilihan tepat untuk bisa tampil santai namun bisa juga terlihat formal. Seperti gaya Sandra Dewi yang satu ini, ia memadukannya dengan kemeja crop hitam dan ditambah kalung warna-warni. (Instagram/sandradewi88)
Sambil menggendong Raphael Moeis, Sandra Dewi terlihat seperti anak muda yang kekinian. Untuk penampilannya ini, memang tak begitu jelas memadukan dengan atasan model apa, namun gayanya ini menjadi semi formal. (Instagram/sandradewi88)
Melihat dari koleksi foto di Instagramnya, Sandra Dewi nampaknya memiliki jenis celana jeans yang beragam. Seperti yang satu ini, ia memakai celana model 7/8 yang dipadukan kemeja hitam bermotif polkadot. (Instagram/sandradewi88)
Memakai skinny jeans, kali ini Sandra memadukannya dengan kemeja berwarna kuning kunyit. Terkesan santai, Sandra Dewi memadukannya dengan sneakers. (Instagram/sandradewi88)
Selanjutnya, Sandra Dewi memakai skinny jeans dengan kaus v-neck berwarna coklat. Gayanya tetap terkesan santai dan pastinya bisa ditiru anak muda kekinian. (Instagram/sandradewi88)
Sandra Dewi, ibu satu anak yang terbilang pandai dalam urusan berbusana. Melakukan mix and match celana jeans, Sandra pun kerap terlihat kece dan fashionable. (Instagram/sandradewi88)