Cara simpel Maudy Ayunda rawat kulit wajah

Sutikno diperbarui 18 Okt 2018, 07:53 WIB
Saat ditemui di kawasan Antasari Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018). Maudy berbagi cerita seputar perawatan kulit wajahnya. Perempuan kelahiran Jakarta 23 tahun silam itu mengaku menjalani perawatan kulit secara simpel. (instagram/maudyayunda)
Pemeran film Perahu Kertas yang memiliki kulit normal cenderung kering itu, sangat menjaga kelembapan dan kebersihan kulitnya. Perawatan rutin dilakukan untuk menjaga kulit wajahnya. (instagram/maudyayunda)
"Aku orangnya simpel, kulit aku itu normal cenderung kering tapi bisa sensitif juga. Jadi i have to keep it simple supaya dia nggak bereaksi," ujar Maudy Ayunda. (instagram/maudyayunda)
"Aku lebih suka kalau cuci muka pakai facial foam, pakai foam yang watermelon, abis itu pakai moisturizer, kalau abis make up juga pakai micellar water," lanjutnya. (instagram/maudyayunda)
Selain perawatan dari luar, menjalankan perawatan dari dalam juga tidak kalah penting diantaranya menjaga pola makan, minum air putih dan menjalankan olahraga secara rutin. (instagram/maudyayunda)
"Mungkin lebih ke lifestyle menjaga tidurnya 8 jam, minum air putih, olahraga. Jadi selain dari skin care juga obviously dari dalem juga," kata Maudy Ayunda. (instagram/maudyayunda)
Bagi Maudy Ayunda kecantikan merupakan salah satu hal yang mutlak yang harus di jaga oleh perempuan. Kecantikan juga menjadi modal penting untuk menumbuhkan rasa percaya diri. (instagram/maudyayunda)

Tag Terkait