Potret gemas Arsy, anak Ashanty saat ikutan Falling Stars Challenge

Rizky Mulyani diperbarui 18 Okt 2018, 12:00 WIB
Di akun Instagram @queenarsy, terlihat foto-foto Arsy yang ikutan Falling Stars Challenge seperti yang dilakukan kebanyakan selebriti lainnya yang pastinya sudah dewasa, seperti Jessica Iskandar dan Olla Ramlan. (Instagram/queenarsy)
Seperti yang lainnya, di Falling Stars Challenge ini Arsy terlihat seakan jatuh dari sebuah mobil bersama barang-barang berharganya. Bakat akting sepertinya sudah dimiliki Arsy sejak kini, lihat saja gayanya yang seperti sungguhan terjatuh. (Instagram/queenarsy)
Bukan dari mobil sungguhan, namun Arsy tampak jatuh dari mobil mainannya. Dan barang-barang yang jatuh bersamanya di lantai adalah mainan dan fashion item miliknya, seperti boneka, sepatu, tas, dll. (Instagram/queenarsy)
Dan begini lah proses Arsy yang pura-pura jatuh dari mobil mainannya yang berwarna hitam. Kondisi pintu terbuka dan Arsy pun tampak menjatuhkan dirinya dengan sengaja ke lantai. Lucu banget kan? (Instagram/queenarsy)
Aksi Arsy kali ini pastinya membuat warganet gemas melihatnya. Selain karena dirinya yang masih kecil, ekspresi wajah Arsy yang polos juga menjadi salah satu daya tariknya. (Instagram/queenarsy)
Di akun Instagramnya, Ashanty juga mengunggah foto Falling Stars Challenge yang dilakukan buah hatinya tersebut. “@queenarsy ikutan #fallingstarschallenge,” tulis Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)
Bukan kali ini saja, sebelumnya Arsy memang selalu menggemaskan dalam setiap aksi dan penampilannya. seperti yang satu ini misalnya, berdandan bak orang dewasa dengan celana jeans, kaus pink, sneakers, dan kacamata hitam. Gemas, kan? (Instagram/queenarsy)