Suka makan, Amanda Rawles ingin bisnis kuliner

Sutikno diperbarui 19 Okt 2018, 07:53 WIB
Saat menyambangi kantor Fimela.com beberapa hari lalu, bintang film Dear Nathan: Hello Salma itu berbagi cerita tentang film barunya dan usaha yang menjadi keinginannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Aku lagi pingin bisnis fashion dan kuliner sih ya," kata Amanda Rawles saat ditemui di kantor Fimela.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (17/10/2018). (Adrian Putra/Fimela.com)
Artis cantik 18 tahun itu mengaku sejak lama menyukai dunia fashion. Itulah salah satu yang menjadi alasan mengapa ingin membuka bisnis di bidang fashion. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Karena aku suka fashion, pokoknya fashion itu memang sudah bagian dari hidup ya," kata pemeran Salma dalam film Dear Nathan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain itu, pemeran film London Love Story 3 itu juga menyukai dunia kuliner. Itu jugalah yang menjadi salah satu alasan selain buka bisnis fashion juga kuliner. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Iya aku suka makan. Terus aku juga mau tanteku ikut turun soalnya dia jago buat makanan. Kalau makanan aku sih maunya roti gitu," ujarnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meski telah memiliki dua rencana bisnis, Amanda Rawles belum tahu kapan akan mewujudkannya. Kini, artis muda ini sedang sibuk dengan film barunya Dear Nathan: Hello Salma. (Adrian Putra/Fimela.com)