Cathrine Wilson kembali berkarier setelah beberapa tahun vakum

Sutikno diperbarui 19 Okt 2018, 20:38 WIB
Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu, 17 Oktober, bintang film Cinta Silver itu mengaku sedang sibuk dengan promo film barunya genre komedi. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Dalam catatan Wikipedia, setelah nikah, pemeran film Pesan Dari Surga itu hanya terlibat dalam satu produksi film dan satu sinetron. Ia terlihat di layar kaca dalam sinetron Arti Sahabat dan layar lebar Kau Yang Berasal Dari Bintang (2014). (Nurwahyunan/Fimela.com)
Perempuan berdarah Indonesia-Inggris dan Arab itu mengaku senang bisa kembali lagi ke dunia entertainment. Dunia yang membesarkan namanya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Ia mengaku saat menjadi seorang istri, belum puas kembali terlibat dalam sinetron. Selama vakum beberapa tahun, perempuan 37 tahun itu mengaku kangen berakting di depan kamera. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Yang berbeda dari penampilan barunya kali ini adalah badannya lebih berisi dibanding saat masih belum memiliki anak. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Perempuan yang mengawali kariernya dari dunia modeling itu mengaku tak lagi pilih-pilih peran. Selama jalan ceritanya menarik, ia tidak akan menolaknya lagi. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Catherine Wilson usai menjadi bintang tamu dalam salah satu acara televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Ia mengaku badannya lebih berisi setelah beberapa tahun vakum. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tag Terkait