Sukses Akting, Amanda Rawles Ingin Terjun Dunia Bisnis

Rizky Mulyani diperbarui 18 Okt 2018, 19:08 WIB
Meskipun sudah berhasil mencapai kesuksesannya, namun Amanda tak berhenti sampai di situ. Di usianya yang masih muda, Amanda ternyata masih ingin mencapai kesuksesannya di bidang lain. Ia ingin melebarkan sayap di dunia bisnis.(Instagram/amandarawles)
Fashion dan kuliner menjadi bidang yang membuat Amanda tertarik untuk digeluti sebagai bidang bisnisnya. (Instagram/amandarawles)
"Aku lagi pingin bisnis fashion dan kuliner sih ya," kata Amanda Rawles saat ditemui di kantor Fimela.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (17/10/2018). (Instagram/amandarawles)
Alasan Amanda ingin membuka usaha kuliner karena dirinya suka makan. Dan selain itu Amanda ingin tantenya ikut terlibat dalam bisnisnya. (Instagram/amandarawles)
"Iya aku suka makan. Terus aku juga mau tanteku ikut turun soalnya dia jago buat makanan. Kalau makanan aku sih maunya roti gitu," tutur wanita 18 tahun itu. (Instagram/amandarawles)
Meski sudah memiliki keinginan dan rencana, namun Amanda belum tahu kapan bisnisnya tersebut akan terealisasikan. (Instagram/amandarawles)
“Kalau itu sih aku belum tahu, tapi keinginan aja yang baru ada," ungkap Amanda Rawles. (Instagram/amandarawles)

Tag Terkait