Ari Lasso siapkan penampilan spesial di Authenticity Fest 2018

Sutikno diperbarui 20 Okt 2018, 16:00 WIB
Authenticity Fest merupakan salah satu ajang musik yang berbeda dari biasanya. Tidak hanya bakat musik, tapi juga aktivitas seni, tempat sharing, dan menuangkan ide-ide kreatif. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Dalam gelaran Authenticity Fest akan dibagi menjadi dua fase. Fase pertama akan di gelar di delapan kota dan yang kedua empat kota. Fase kedua ini akan digelar pada 28 Oktober mendatang. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Ari Lasso sebagai salah satu pengisi acara tersebut akan tampil di Lampung. Pria asal Madiun 45 tahun itu siap memberikan penampilan spesial dalam acara tersebut. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Selain menyiapkan penampilan spesial, pemiliki album Yang Terbaik itu juga siap berkolaborasi dengan penyanyi lain. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Mantan vokalis Dewa ini juga senang kembali terlibat dalam event ini. Apalagi, ia bisa menyapa langsung dengan para penggemar dan melihat banyak bakat-bakat baru dari daerah. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Authenticity ini jadi alternatif. Nggak cuma menampilkan band mainstream, tapi yang terpenting itu komunitas bisa diangkat. Nggak bisa dipungkiri kekuatan musik kita di komunitas," tutur Ari Lasso saat jumpa pers. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Ari Lasso saat hadir dalam konfrensi pers Authenticity Fest 2018 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018). (Nurwahyunan/Fimela.com)