Gigi Eks Cherrybelle Lebih Suka Akting Dibanding Nyanyi

Sutikno diperbarui 21 Okt 2018, 07:00 WIB
Manurut Gigi, ini merupakan pengalaman pertamanya terlibat dalam film genre horor. Sekedar informasi, Gigi tak lagi bersama grilband yang membesarkan namanya sejak tahun 2015 silam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sejak berhenti dari Cherrybelle, Gigi fokus pada dunia akting. Bahkan, ia mengaku lebih suka akting dibanding dunia tarik suara yang selama ini membesarkan namanya tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Merasa lebih nyaman dengan dunianya tersebut, model yang juga presenter itu tak lagi pingin kembali ke dunia yang membesarkan namanya tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Belum (ingin kembali menyanyi), karena ternyata memang gue lebih suka ke dunia akting sih," kata Gigi Eks Cherrybelle mantap di temui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018) dilansir dari Liputan6. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski demikian, perempuan yang mengawali kariernya di akting lewat film Love is U itu siap membantu teman-teman saat ada tawaran nyanyi untuk sebuah acara. Tapi tidak untuk membuat album. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain film, pemeran Sato Haruka dalam film Winter in Tokyo itu juga akan disibukkan dengan web series. Meski ia masih merahasiakan judul yang akan dibintanginya tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Satu lagi yang membuat Brigitta Chyntia alias Gigi Eks Cherrybelle lebih menyukai dunia film adalah banyak mendapatkan pengalaman baru. Dalam film pertama genre horor tersebut, Gigi berperan sebagai Mika. Seorang drummer band 7 Bidadari. (Deki Prayoga/Bintang.com)