Main Teater, Indy Barends Berharap Bisa Sebarkan Rasa Nasionalisme

Rizky Mulyani diperbarui 22 Okt 2018, 17:38 WIB
Sudah lama Indy memimpikannya, dan akhirnya ia berhasil mewujudkannya dengan bergabung di sebuah pementasan teater. Bukan untuk yang pertamakali, Indy pun akan tampil di pertunjukan teater yang bertajuk Padamu Negeri Langit 7 Bidadari. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2018), Indy bercerita soal pementasan yang bertema nasionalis tersebut. Indy begitu tertarik dengan konsepnya yang menurutnya cukup modern dan bisa menyebarkan rasa cinta pada negeri. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Dari sisi konsep menarik. Ini adalah nasionalisme dalam konsep modern supaya bisa menyebarkan rasa cinta pada negeri," ucap Indy Barends. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Beberapa waktu lalu sempat digelar pementasan perdana di TMII dan acara yag diselenggarakan oleh Langit Pitu Cipta Kreasi itu bakal memulai roadshownya juga pada 10 November 2018 mendatang di Trans Convention Centre, Bandung. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Menurut presenter ternama ini, sangat perlu Indonesia dikenal dengan cara yang berbeda. Selain itu, dikatakan juga, memang diperlukan sikap nasionalis untuk warga Indonesia sekarang ini. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Ini adalah misi, Indonesia perlu banget untuk bisa dikenal dengan cara yang lain. Hari gini mungkin ada yang, 'ah hari gini nasionalis banget', memang betul, kita butuh nasionalis,” lanjut Indy. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Selain Indy Barends, beberapa nama besar juga turut dilibatkan dalam pementasan yang dipimpin oleh Deddy Nur ini. Mereka antara lain Stefan William, Sarw endah, Prilly Latuconsina, Indra Bekti, Wizzy, Kezia Warouw, dan masih banyak lagi.(Bambang E.Ros/Bintang.com)

Tag Terkait