Anisa Rahma dan Anandito Rasakan Momen Pacaran Pasca Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 22 Okt 2018, 19:08 WIB
Kalau kebanyakan pasangan, pacaran dahulu sebelum menikah. Nah, berbeda dengan Anisa dan Dito. Kini setelah resmi menikah, keduanya baru merasakan yang namanya momen berpacaran. Banyak hal romantis yang ditemukan Anisa setelah resmi menikah. (Instagram/anisarahma_12)
"Kalau romantis pastinya banyak," kata Anisa Rahma di kanal Youtube pribadinya baru-baru ini seperti yang dilansir Liputan6.com. (Instagram/anisarahma_12)
Diceritakan Anisa, salah satu momen romantis yang dilakukan sang suami adalah ketika memilihkan hijab untuk Anisa. Mantan personel Cherrybelle itu sangat berbahagia dengan sikap suaminya tersebut. (Instagram/anisarahma_12)
"Yang bikin romantis itu pas pertama kali mau keluar ya. Kan pas itu aku belum pakai hijab. terus dia bilang mau pilihkan hijab buat aku di lemari. Buat aku itu sweet banget," ujar Anisa Rahma. (Instagram/anisarahma_12)
Manisnya kehidupan pernikahan yang baru seumur jagung ini tengah dirasakan Anisa dan Anandito. Anisa berbahagia ketika setiap pagi ada yang membangunkannya, dan tak perlu lagi alarm. (Instagram/anisarahma_12)
"Dan tiap pagi ada yang bangunkan. Kalau biasanya kan pakai alarm. Karena dia yang bangunkan jadi segar," imbuh Anisa Rahma. (Instagram/anisarahma_12)
Anisa Rahma dan Anandito semakin bahagia ketika bisa beribadah bersama. "Iya salat dan ngaji bareng pernah dong. Setelah subuh ngaji barengnya. Mudah-mudahan bisa lebih bertanggung jawab atas hak dan kewajiban masing-masing," tandas Anisa. (Instagram/anisarahma_12)