10 Tahun Berkarier, Afgan Gelar Konser di Malaysia

Sutikno diperbarui 22 Okt 2018, 20:38 WIB
Penyanyi solo yang menyelesaikan pendidikan di Universitas Monash Malaysia itu mengaku Malaysia merupakan salah satu rumahnya di samping di Indonesia. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Karena di Malaysia sudah kaya rumah buat saya dan ada promotor yang berani untuk melakukan konser. Disatu sisi saya gamau konser yang nanggung," ujar Afgan saat ditemui usai konser di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/10/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Terkait konsep yang akan di usung Afgan pada konsernya nanti, ia mengaku akan bercerita selama 10 tahun berkarier dan mewarnai industri musik. (Adrian Putra/Bintang.com)
Afgan yang dikenal juga memiliki banyak penggemar di negeri tetangga, mengaku kalau tiketnya sebagian telah habis terjual. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Plenary hall kuala lumpur menampung 3 ribu penonton. Untuk tiket VIP dan tribun sudah sold out jadi yang tengah-tengah yang masih ada," ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski telah berjalan selama sepuluh tahun di industri musik, pria yang telah banyak mengoleksi penghargaan itu mengaku setengah belum percaya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Masih gak percaya sih saya. Mungkin karena mulainya saya masih muda banget ya, 10 tahun ini banyak pelajaran, cara saya menghadapi orang banyak," tutur Afgansyah Reza. (Adrian Putra/Bintang.com)