Tokoh Disney Mickey Mouse turut meriahkan panggung Jakarta Fashion Week 2019

Rizky Mulyani diperbarui 23 Okt 2018, 11:00 WIB
90 tahun anniversary Mickey Mouse, Disney mempersembahkan karyanya yang begitu menarik dan menggemaskan di panggung JFW 2019. Pastinya bekerja sama dengan sejumlah mitra untuk menggambarkan karakteristik ikonik Micky Mouse, the true original.(Bayu Herdianto/Kapanlagi)
Bekerjasama dengan Matahari Department Store, Pop u, SUQMA, UBS Gold, dan IKAT Indonesia, beragam koleksi yang hadir di fashion show kali ini pastiya terinspirasi dari tokoh kartun Mickey Mouse tersebut. (Bayu Herdianto/Kapanlagi)
Herry Salim, Country Head, Disney Indonesia mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa bekerjasama dengan para mitra. Bahkan ingin juga merayakan hubungan erat Mickey Mouse dengan para penggemarnya di Indonesia. (Bayu Herdianto/Kapanlagi)
"Melalui inisiatif ini, kami ingin merayakan hubungan erat Mickey Mouse dengan keluarga dan para penggemarnya di Indonesia selama beberapa dekade terakhir ini,” ujar Herry Salim saat jumpa pers, Senin (22/10/2018). (Bayu Herdianto/Kapanlagi)
“Dan kami senang dapat berkolaborasi dengan para mitra untuk membawa berbagai pengalaman unik yang menggambarkan karakteristik ikonik Mickey Mouse, the true original," lanjutnya.(Bayu Herdianto/Kapanlagi)
Koleksi yang dipamerkan di atas panggung tersebut memang sangat beragam. Berikut adalah salah satu koleksi bertema Disney untuk perempuan berhijab. (Bayu Herdianto/Kapanlagi)
Di panggung Jakarta Fashion Week 2019, berbagai fashion ikon bermotif Mickey Mouse cukup beragam. Mulai dari busana, tas, hingga aksesori yang menggambarkan tokoh kartun tersebut. (Bayu Herdianto/Kapanlagi)