Adipati Dolken, Kesulitan Akting Lucu di Film 3 Dara 2

Rizky Mulyani diperbarui 23 Okt 2018, 14:08 WIB
Bermain film komedi, Adipati Dolken mengaku sempat kesulitan untuk adegan melucu. Hal itu pun ia ungkapkan saat press screening di Kasablanka XXI, Kota Kasablanka Mall, Jumat (19/10/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Gue sih kesusahan. Gue kan garing ya, ketemu mereka lucu-lucu gitu. Padahal sudah lucu, gara-gara gue jadi enggak lucu, " papar pria yang tengah dekat dengan Vanesha Prescilla. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Disisi lain, Tanta Ginting yang juga cast film 3 Dara 2 justru mengatakan bahwa dirinya dan teman-teman lainnya dikerjai dengan tingkah laku Adipati. Karena Adipati membuat para cast lain harus menggulang take. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Bukan masalah garingnya sih. Lebih ke enggak bisa nahan ketawa. Jadi ganggu banget. Banyak cut nya, takenya jadi gara-gara dia (Adipati Dolken) doang nih," paparnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Film 3 Dara 2 yang diproduksi MNC Picture ini bercerita tentang keluarga kecil dari Grace (Ovi Dian) dan Jay (Adipati Dolken) yang sudah menginjak tiga tahun masa pernikahan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sementara dua pasangan lainnya. Aniek (Fanny Fabriana) dan Affandy (Tora Sudiro) sedang asyik dalam menggeluti bisnis online. Sedangkan Kasih (Rania Putri) dan Richard (Tanta Ginting) sudah mendapatkan restu menuju ke jenjang pernikahan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kutukanpun kembali menimpa ke tiga cowok : Affandy, Richard dan Jay lantaran meremehkan perkerjaan rumah tangga yang biasa istri mereka lakukan. Hal ini membuat mereka bangkrut, dan tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini), ibu Aniek. (Deki Prayoga/Bintang.com)