Soal penampilan, sepatu jadi fashion item paling penting untuk Rianti Cartwright

Rizky Mulyani diperbarui 23 Okt 2018, 17:38 WIB
Kalau bicara mengenai penampilan, bukan hanya soal busana dan makeup. Masih ada fashion item lain yang penting untuk menunjang penampilan. Bagi Rianti, sepatu adalah hal yang paling penting dalam penampilannya. (Instagram/riantic)
Bukan karena dirinya yang hobi megoleksi sepatu, namun menurut Rianti sepatu sangat menentukan yang namanya penampilan. Kalau sudah salah pakai sepaty, beginya akan merusak penampilannya. (Instagram/riantic)
"Sebetulnya sepatu, menurut aku penting bukan karena aku paling suka sepatu, tapi karena sepatu itu make a right outfit. Jadi kalau sepatunya salah bisa off deh ya," tutur Rianti Cartwright dikawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018). (Instagram/riantic)
Meskipun selalu terlihat tampil mewah, namun ternyata Rianti tidak selalu menggunakan sepatu yang branded dan memiliki harga yang tinggi. Seringkali ia mengkombinasikan dengan sepatu yang branded dan tidak. (Instagram/riantic)
"(Harga) tergantung dan aku ngerasa mix n match penting. Dan item menurutku ga semua harus branded dari atas sampai bawah. Tapi terserah juga sih kalau mau begitu . Tapi kalau aku sukanya mix n match yang expensive atau nggak," tutur Rianti Cartwright. (Instagram/riantic)
Selain sepatu, Rianti ternyata juga mengoleksi fashion item lainnya. Namun tetap memerhatikan fungsinya. Contohnya adalah tas. Ketika ia akan membeli tas, selalu melihat lebih dulu fungsinya untuk apa. (Instagram/riantic)
"Aku suka tas, kalau tas aku lihat fungsinya dulu. Pokoknya setiap item aku ligat semua fungsinya dulu. Kalau kacamata ga min ya ga mungkin pakai kacamata. Kalau topi, aku mikir dulu penting gak ya kalau cuma keren aja gak usah," jelas Rianti Cartwright. (Instagram/riantic)