Zee Zee Shahab turunkan berat badan dengan cara alami

Sutikno diperbarui 24 Okt 2018, 07:53 WIB
Salah satu yang dilakukan untuk menurunkan berat badannya untuk mencapai angka ideal. Ia melakukan dengan cara alami, yaitu rutin olahraga lari. Target menurunkan berat tubuhnya sebenarnya telah dilakukan sebelum nikah. (instagram/zeezeeshahab)
"Oh sudah pasti menurunkan (berat badan) jangan ditanya mau (melakukan itu) dari sebelum nikah," ujar Zee Zee Shahab saat ditemui dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/10/2018). (instagram/zeezeeshahab)
Terinspirasi dari suaminya, Zee Zee menjadi lebih rajin menjalankan olahraga tersebut. Ia melakukan tiga kali dalam seminggu. Bahkan, sang suaminya mengaku kalah dengan semangat istrinya yang ingin menurunkan berat badan. (instagram/zeezeeshahab)
"Dua-duanya, pertama ketika ngaca ya Allah aku bulat banget, yang kedua lihat suami suka olahraga jadi niat sendiri untuk (ikut) olahraga," paparnya. (instagram/zeezeeshahab)
Pemeran dalam sinetron Islam KTP itu berharap bisa menurunkan beratnya hingga 10 kilogram. Sang suami juga melihat berat istrinya turun signifikan dibanding dengan dirinya. (instagram/zeezeeshahab)
"Tapi dia (Zee Zee) turunnya sudah lumayan banyak sih, sudah signifikan lah turunya sebulan setelah itu, lari, jogging sekarang lagi persiapan buat marathon," tutur suami Zee Zee Shahab. (instagram/zeezeeshahab)
Meski semangatnya menjalani olahraga lari tersebut, Zee Zee Shahab tidak berniat untuk menjadi atlet. Ia mengaku bahwa dunia entertainment, telah mendarah dagin lantaran di lakoni sejak kecil. (instagram/zeezeeshahab)