Nyaman jadi hal utama Rianti Cartwright dalam berbusana

Rizky Mulyani diperbarui 25 Okt 2018, 11:00 WIB
Bukan hal aneh memang untuk tampil memukau seringkali mengikuti trend yang sedang ramai. Namun bagi Rianti, fashion tidak lah seperti itu. Menurutnya, kenyamanan adalah hal utama dan pakaian yang digunakan pun akhirnya sesuai dengan kepribadian. (Instagram/riantic)
"Always comfort before fashion. Kenyamanan buat aku sangat penting. Aku tidak memaksakan ikutin tren kalo aku ga sesuai dengan kepribadian aku," tutur Rianti Cartwright saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jumat (19/10/2018). (Instagram/riantic)
Salah satu contohnya adalah Rianti tidak bisa mengenakan sepatu yang terlalu tinggi dalam kesehariannya. Diakuinya, ia hanya mengenakan sepatu tinggi saat melakukan sesi pemotretan saja (Instagram/riantic)
“Kaya Sepatu aku ga biasa yang tinggi itu menyakitkan aku pake itu buat pemotretan aja," paparnya (Instagram/riantic)
Setiap penampilannya, Rianti selalu terlihat cantik dan memukau. Namun siapa sangka jika ia lebih memilih untuk tampil sederhana. Asalkan nyaman dan yang terpenting menjadi diri sendiri. (Instagram/riantic)
"Kalau aku di hari biasa, aku memang lebih suka yang simpel aja ya, comfort, be your self and simple," lanjut Rianti Cartwright.(Instagram/riantic)
Kalau bicara soal fashion, setiap orang pasti memiliki seleranya tersendiri. Begitu juga dengan Rianti Cartwright yang lebih mementingkan rasa nyaman ketimbang mengikuti trend dengan memakai barang-barang branded. (Instagram/riantic)