Persiapkan Hari Pernikahan, Baim Wong dan Paula Verhoeven Sering Bertengkar

Rizky Mulyani diperbarui 23 Okt 2018, 21:38 WIB
Jelang hari bahagia tersebut, justru Baim dan Paula seringkali bertengkar dalam mempersiapkan momen spesial mereka. Perbedaan pendapat lah yang seringkali menjadi pemicu pertengkaran mereka. (Instagram/baimwong)
Seperti melansir dari Liputan6.com, Baim menuturkannya dalam Vlog Q and A di YouTube Raditya Dika. Menurutnya, ini sudah menjadi risiko karena dirinya baru mengenal sosok Paula. (Instagram/baimwong)
"Tiba-tiba ketahuan oh dia orangnya begini, nih. Mungkin memang risikonya kali ya karena kecepatan, baru tahunya sekarang ini," ujar Baim Wong. (Instagram/baimwong)
Tidak bertengkar yang berlebihan, justru Baim dan Paula menyikapinya dengan sikap dan pemikiran yang dewasa. Komunikasi adalah kunci utama agar masalah yang mereka hadapi tak berlarut. (Instagram/baimwong)
"Cuma itu proses dan habis itu ngobrol dan diomongin saat itu juga. Misalnya pas di mobil atau pas sudah enggak ada orang, ngobrol," ucap mantan kekasih Vebby Palwinta tersebut. (Instagram/baimwong)
Memang, Baim dan Paula tidak berlama-lama pacaran. Setelah tiga bulan menjadi pasangan kekasih, Baim pun melamar Paula. Baim pun bersyukur ketika bisa sering-sering bertemu sang kekasih untuk mengurus segalanya. (Instagram/baimwong)
"Kami saling mengurus saja. Dia (Paula) lebih ke mengurus baju, saya lebih ke tempat dan makanan, dibagi-bagi sih," Baim Wong menyampaikan. (Instagram/baimwong)