Perankan lansia, Cut Mini ikuti gaya tantenya

Sutikno diperbarui 25 Okt 2018, 07:53 WIB
Sebuah tangtangan tersendiri bagi artis berdarah Aceh Cut Mini Theo. Aktris yang telah mengoleksi banyak penghargaan itu mengakui susah-susah gampang ketika memerankan lensia. (instagram/cutminiteo)
"Menjadi nenek-nenek susah-susah gampang. Awalnya untuk mendalami karakter saya mau dibikin gemuk, dipakein baju yang gede, payudara besar dan pantat palsu. Cuma akhirnya berubah di rambut dan make up aja," kata Cut Mini dilansir dari Liputan6. (instagram/cutminiteo)
Artis cantik itu mengungkapkan, bahwa untuk membuat wajahnya menjadi keriput layaknya nenek-nenek, ia harus make up selama dua jam lebih. (instagram/cutminiteo)
"Untuk urusan make up saja, saya butuh 2,5 jam. Kalau sudah tiga jam itu disambi saya makan dulu. Memang agak lama untuk set muka saya. Untuk lainnya, Alhamdulillah Mas Monty beri ruang kebebasan berakting tapi tetep sesuai caranya dia," jelasnya. (instagram/cutminiteo)
Demi mendalami karakter nenek-nenek, peraih Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2016 itu melihat tantenya dengan teliti. (instagram/cutminiteo)
"Pas dapat peran ini (nenek-nenek), yang ada di gambaran saya waktu itu tante saya. Makanya saya ikuti gaya dia dari rambut sampai warna kutek. Warnanya tuh merah tapi lebih ke orange," lanjutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam film 3 Dara 2, Cut Mini berperan sebagai Eyang Putri. Nenek galak yang tidak menyukai Afandi (Tora Sudiro). Film ini akan tayang 25 Oktober mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait