Saat Menteri Susi Pudjiastuti berlenggok di panggung JFW 2019

Rizky Mulyani diperbarui 24 Okt 2018, 11:00 WIB
Di hari ke-4 JFW 2019, pada Selasa (24/10/2018), Susi berlenggok dengan memakai balutan busana rancangan Anne Avantie yang bertemakan ‘Badai Pasti Berlalu’. Penampilan Susi kali itu diiringi lagu Indonesia Jaya yang dinyanyikan Lea Simanjuntak. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Bangku penonton pun sontak menjadi ramai ketika melihat penampilan perempuan yang satu ini. Berkacamata hitam, Susi pun juga memakai thigh high boots. Sungguh nyentrik pastinya gaya Susi di panggung megah tersebut. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Selain itu, ia pun berbalut outer tenun berumbai. Ditambah aksesoris anting di telinga dan turban yang juga memakai kain tenun. Semakin memukau kan pastinya? (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Bukan hanya karena penampilannya yang nyentrik, namun Susi juga berhasil membuat suasana menjadi hangat dan akrab dengan penonton, pembawa acara (Indra Bekti dan Indy Barends) serta awak media. Di penghujung show, ia pun melemparkan buket bunga. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Ternyata Susi memiliki alasan tersendiri bersedia hadir di show Anne Avantie di JFW 2019. Dikatakannya, kehadirannya kemarin karena dirinya ‘dibayar’ dengan 10 perahu yang nantinya ia berikan untuk nelayan yang menjadi korban gempa di Palu dan Donggala, serta Lombok. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Fashion show Anne Avantie yang bertajuk Badai Pasti Berlalu ini merupakan bentuk empati pioneer kebaya kontemporer ini terhadap bencana yang baru saja terjadi, baik di Palu, Donggala, dan juga Lombok. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Keberadaan Menteri Susi Pudjiastuti di panggung Jakarta Fashion Week 2019 saat gelaran show Anne Avantie ini memang sungguh memikat. Para penonton langsung ramai dan turut mengabadikan momen tersebut dengan ponsel mereka. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)