Parade seleb di Jakarta Fashion Week 2019 hari ke-4

Rizky Mulyani diperbarui 24 Okt 2018, 17:38 WIB
Kimmy Jayanti, hadir dan berlenggok di paggung JFW 2019 dengan memakai busana hasil rancangan Anne Avantie. Lekuk tubuhnya tampak seksi dan memukau berbalutkan kain tenun dan outer bulu berwarna hitamnya. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Maia Estianty juga turut meramaikan di show Anne Avantie. Penampilannya begitu elegan dengan outer tenunnya yang dipadukan dengan kalung etniknya. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Nah, ini dia perempuan yang berhasil memusatkan seluruh mata tertuju kepadanya. Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti juga hadir di panggung JFW 2019. Tampilannya begitu nyentrik dengan busana rancangan Anne Avantie.(Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Sejak berhijab, penampilan Tantri Kotak memang semakin modis. Terlebih saat di panggung JFW 2019 kemarin, Selasa (23/10/2018). Gayanya begitu etnik dengan busana rancangan Anne Avantie yang mengusung tema ‘Badai Pasti Berlalu’. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Selebriti lainnya yang hadir dan berlenggang di panggung ada juga Rayi ‘Ran’ dan penyanyi cantik Marion Jola. Penampilan keduanya pasti berhasil membuat banyak orang memusatkan perhatian kepadanya. (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)
Sempat disebut sebagai ikon Princess Disney, Sandra Dewi pun berlenggok di panggung JFW 2019 dengan menggunakan busana yang unik dan menggemaskan. Outfitnya yang berwarna hitam dikelilingi dengan boneka Mickey dan Minnie Mouse. Lucu banget kan? (Instagram/sandradewi88)
Belum usai, masih ada lagi selebriti yang memeriahkan panggung JFW 2019. Kali ini ada Ussy Sulistiawati yang cantik berbalutkan busana muslim Syar’i berwarna pink dan ungu. Istri Andhika Pratama ini mengenakan busana rancangan desainer Si.Se.Sa. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Natalie Sarah juga tampil anggun dan santun saat berlenggang di atas panggung. Busana warna ungu yang senada dengan hijab panjangnya ini juga cocok banget dipakai perempuan yang satu ini. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Mulan Jameela, juga ikut hadir dan berlenggang di catwalk Jakarta Fashion Week 2019 hari ke-4. Ia memakai busana rancangan si.se.sa, gamis berlayer dan hijab syar’i berwarna biru dikenakan Mulan. (Daniel Kampua/Fimela.com)