Kirana Larasati siap tinggalkan artis jika nanti terpilih

Sutikno diperbarui 25 Okt 2018, 17:38 WIB
Tidak hanya sibuk dalam dunia entertainment, dunia yang membesarkan namanya, Kirana Larasati juga sibuk dengan dunia politik. Dunia yang membesarkan namanya. (instagram/kiranalarasati)
Perempuan 31 tahun itu mendaftar sebagai calon anggota DPR dari PDIP daerah pemilihan Jawa Barat 1. Ibu satu anak itu juga tak mempedulikan ketika banyak netizen yang nyinyir. (instagram/kiranalarasati)
"Biarin lah netizen biar jadi netizen ga usah ke politik. Kalo kita meneliti yang jadi politisi ga semua sekolah politik. Skill senior kita ini kan bisa bagus karena dari pengalaman," ungkap Kirana Larasati saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/10). (instagram/kiranalarasati)
Kirana tak menampik ketika menyebut masuk politik membutuhkan dana besar, apalagi saat kampanye. Ibu satu orang anak itu mengaku telah menyiapkannya. (instagram/kiranalarasati)
"Jadi dengan dana secukupnya tapi difokus-fokuskan, makanya sekarang ini belum jor-joran, mungkin nanti mendekati pemilihan nanti mulai ada strategi baru lagi. Nah juga kalau dari partai kita dibantu bendera, hal-hal seperti sangat membantu," lanjutnya. (instagram/kiranalarasati)
Banyaknya artis yang terjun ke dunia politik, Kirana juga telah merasakan persaingan dengan teman-temannya sesama artis. (instagram/kiranalarasati)
Bahkan, beberapa hari lalu, Kirana Larasati berjanji akan meninggalkan dunia hiburan ketika terpilih menjadi anggota DPR. Ia ingin fokus menjadi wakil rakyat sebagai bentuk tanggung jawabnya saat terpilih nanti. (instagram/kiranalarasati)