Romantisme cinta di pagi hari Denny Sumargo untuk Dita Soedarjo

Rizky Mulyani diperbarui 24 Okt 2018, 16:00 WIB
Keromantisan seringkali terlihat antara Denny dan Dita. Seperti hari ini, Rabu (24/10/2018) saat tim Kapan Lagi Youniverse (KLY) bertandang ke kantor Dana Indonesia, Kuningan, Jakarta Selatan, Dita mengatakan bahwa sang kekasih mengirimkannya bunga cantik di pagi hari. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Dita mengaku kaget ketika menerima bunga dan surat romantis dari Denny. Padahal hari ini tidak ada momen perayaan apapun antara dirinya dengan sang kekasih. Selain itu, kejutan ini pertamakali diberikan Denny dan pastinya tak akan terlupakan oleh Dita. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
“Pagi ini aku kaget loh. Jadi mbaku naik ke atas bawa bunga dan surat dari Denny. Aku tanya, dalam rangka apa ya dia ngirimin aku bunga? Aku whatsapp dia masih tidur, jadinya belum dibalas,” ujar Dita dengan wajah semringah. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
“Karena hari ini kita (Dita dan Denny) nggak ada anniversary atau apa dan bukan ulang tahun aku juga. Dia baik banget sih, dia randomly kirimin aku bunga,” lanjut Dita menuturkan. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Memegang bunga dari Denny, ekspresi Dita pun juga terlihat begitu bahagia ketika membacakan isi surat kecil yang bertuliskan kalimat romantis berbahasa Inggris tersebut. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
“Life is full of happiness and tears, be strong and have faith, they can shake you but cannot take your heart away, your value within your heart, so teach them to respect that. Love you and proud of you,” ucap Dita membacakan isi surat tersebut. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Untuk 20 tahun ke depan pun Dita Soedarjo memiliki harapan dalam hidupnya agar bisa menjadi istri yang baik. Bisa menghormati suami dan mengurus buah hatinya. Tak ketinggalan, ia juga ingin memiliki perusahaan. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
“Bisa menjadi istri yang baik, yang bisa menghormati suami, bisa mengurus suami, anak, dan juga punya perusahaan,” pungkas Dita Soedarjo. (Bambang E.Ros/Fimela.com)