Jon James meninggal dunia terjatuh dari pesawat saat syuting

Sutikno diperbarui 24 Okt 2018, 20:38 WIB
Seperti dilansir dari Liputan6.com yang melansir People Rabu (24/10/2018), Jon meninggal dunia lantaran terjatuh dari pesawat Cassna yang sedang terbang guna proses pengambilan gambar. (instagram/jonjames)
Aksi nekad berjalan di atas sayap pesawat yang sedang jalan itu dilakukan untuk videoklip terbaru rapper tersebut. (instagram/jonjames)
"Dia meninggal saat syuting proyek yang ia kerjakan selama berbulan-bulan. Aksi terakhirnya menyertakan pesawat terbang, termasuk ngerap sambil berjalan di atas sayap," tutur agen Jon James dalam keterangan resminya. (instagram/jonjames)
Pria yang sebelumnya berprofesi sebagai atlet ski itu sebelumnya telah berlatih keras untuk melakukan aksi tersebut. Namun, nahas tak dapat di hindari. (instagram/jonjames)
Saat Jon berjalan agak jauh di sayap, tiba-tiba pesawat menjadi oleng. Rapper tersebut melepaskan tangannya, pilot bisa mengendalikan pesawat. (instagram/jonjames)
"Jon berpegangan di sayap sampai semuanya terlambat, saat ia melepaskan tangannya, dia tak punya waktu untuk menarik parasutnya. Dia jatuh dan tewas seketika." lanjutnya dalam keterangan tersebut. (instagram/jonjames)
Jon James McMurray atau dikenal sebagai Jon James sering kali melakukan adegan berbahaya. Beberapa kali ia mengalami cidera serius, tapi tidak membuatnya kapok. (instagram/jonjames)

Tag Terkait