Chikita Meidy Umumkan Kabar Bahagia Tepat di Ulang Tahunnya

Sutikno diperbarui 24 Okt 2018, 21:38 WIB
Kabar bahagia yang dibagikan bertepatan dengan ultahnya tersebut adalah ia sedang hamil anak pertama pernikahannya dengan Indra Aditya. Tidak hanya kabar hamil, Chikita yang genap berusia 28 tahun itu juga merilis single. (instagram/chikitameidy)
"Terima kasih Yaa Allah Atas nikmatMu atas semua keberkahan yang engkau berikan kepadaku selama 28 tahun ini." tulis Chikita dalam keterangan foto testpack dan video single barunya yang diunggah pada 22 Oktober. (instagram/chikitameidy)
"Aku gak bisa bicara lebih, aku tak henti2nya bersyukur kepadamu yaa ALLAH. "Kau pantas" telah membawa pesan baik sehingga Allah memberikan kesempatan untuk kami kelak menjadi orang tua..," lanjutnya. (instagram/chikitameidy)
Chiki yang menikah dengan Indra pada 8 Juli 2018 silam sengaja tidak menunda soal momongan. Kebahagiaan begitu dirasakan, dan tak henti-hentinya mengucap syukur. (instagram/chikitameidy)
Selain mengumumkan telah berbadan dua, Chikita juga merilis single baru bertajuk Kau Pantas yang diunggah di situs youtube miliknya. Lagu yang mengisahkan perjuangan cinta Chiki dan Indra. (instagram/chikitameidy)
"Lagu ini mengisahkan perjuanganku dengan suami selama proses menuju pernikahan. Aku tak harap banyak,kelak lagu ini menjadi penyemangat untuk para insan yang memperjuangkan CINTAnya." lanjutnya. (instagram/chikitameidy)
Di akhir tulisannya, Chikita Meidy mengungkapkan rasa bahagianya. Tak lupa istri Indra Aditya itu mengucapkan banyak terima kasih atas doa yang diberikan oleh warganet. (instagram/chikitameidy)

Tag Terkait